SABANG | Kepala Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang beserta ibu dan anggotanya bagi-bagi masker dan sembako untuk masyarakat setempat, Kamis (18/6).

Pembagian masker mengambil lokasi di simpang Garuda pusat Kota Sabang dibantu anggota Satlantas dan Babinsa. Setiap pengendara roda dua yang melewati jalan itu dibagikan masker.

Sekitar 30 menit prosesi pembagian masker dilanjuƄkan pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di Gampong Ie Meulee Kecamatan Sukajaya, Sabang.

Kepala Kejaksaan Negeri Sabang, Choirun Parapat mengatakan kepada awak media, Kamis (18/6), di awal masa tugasnya di Kota Sabang, merasa terpanggil untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19.

Kata dia, jangan lihat nilai nominalnya, tapi lihatlah dari segi kepeduliannya membantu sesama seberapa mampu. Lebih baik berbuat sesuatu meskipun sedikit dari pada tidak sama sekali.

Penanganan pencegahan COVID-19 harus dilakukan secara seksama dan berkelanjutan untuk menghindari jangan sampai warga Sabang terpapar virus yang mematikan ini. Mengikuti protokol kesehatan dengan cara melaksanakan kebiasaan baru memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Walaupun sudah ada kebijakan baru untuk menuju New Normal, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Diberikan kelonggaran tapi harus selalu waspada. Jangan sampai menimbulkan kasus yang terpapar virus corona. Karena selama ini menurut data yang ada, Sabang tidak ada kasus yang terpapar COVID-19. (b18).

(Sumber : Waspada.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *